Lomba Agustusan Antar OPD

Meriah! Lomba Agustusan Antar OPD Lamongan Diwarnai Kekompakan. 

Gemuruh tepuk tangan, sorak sorai hingga yel-yel penuh semangat mewarnai Lomba Agustusan yang diselenggarakan di Halaman Kantor Pemda Lamongan, Jumat (25/8/2023). Perlombaan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke-78 Republik Indonesia itu, melibatkan seluruh pegawai antar OPD lingkup Pemda Lamongan.

Diawali senam pagi bersama, acara yang dihadiri Bupati Lamongan Yuhronur Efendi, kemudian di lanjutkan dengan beragam lomba menarik, diantaranya lomba sugi tempeh, joget balon, estafet tepung, estafet sarung, cantol caping, estafet kelereng hingga memindahkan karet dengan sedotan yang dilakukan secara beregu. Dimana setiap tim dengan antusiasme yang tinggi saling beradu penuh sportif untuk memperebutkan gelar juara.

Menyerahkan secara langsung hadiah lomba kepada para juara, Bupati Yes menyampaikan ucapan selamat dan sukses, selain meningkatkan imun, beragam lomba yang diselenggarakan diharapkan semakin meningkatkan kekompakan dan solidaritas antar rekan kerja.

"Selamat kepada para pemenang lomba, yang belum menang tetap semangat untuk lomba ditahun depan. Kita ambil hikmahnya, selain meningkatkan imun tubuh karena gembira, juga meningkatkan kekompakan serta solidaritas antar sesama," terang Pak Yes.

Acara yang dihadiri jajaran OPD Lamongan ini juga menyediakan puluhan hadiah menarik hingga dorprize berupa kulkas dan sepeda listrik. Bahkan memberikan kejutan ulang tahun bagi pegawai yang lahir di bulan kemerdekaan.