Kunjungan Kerja ke MPP Sidoarjo

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Lamongan, Joko Nursiyanto ,S.H., M.H. beserta jajarannya dan didampingi pula perwakilan dari tenan-tenan yang bekerja sama di Mal Pelayanan Publik Kabupaten Lamongan melakukan kunjungan kerja Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik (MPP) ke Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (13/10/2023)  Bertempat di Pemkab. Sidoarjo.

Rombongan di sambut langsung dengan hangat oleh pejabat setempat di ruang Delta Karya Setda Kabupaten Sidoarjo. Bapak Joko Nursianto tak lupa menyampaikan banyak terimaksih kepada Pemkab yang telah menerima rombongan dari Lamongan sebagai tujuan dalam kegiatan kunjungan kerja terkait study tiru pelaksanaan Mal Pelayanan Publik (MPP). Pemkab Sidoarjo dinilai memiliki pelaksanaan yang cukup baik, sehingga dapat menjadi percontohan bagi Pemkab Lamongan dalam penerapan penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik. 

Seusai acara paparan di Pemkab Sidoarjo, rombongan dari MPP Kabupaten Lamongan diajak langsung ke Mal Pelayanan Publik Kabupaten Sidoarjo guna meninjau secara langsung penyelenggaraan serta manajemen yang ada di Mal Pelayanan Publik Kabupaten Sidoarjo. Kami berharap agar setelah menjalankan kunjungan kerja dan study tiru dari Kabupaten Sidoarjo, Pemkab Lamongan mampu menjalankan dan menyelenggarakan MPP dengan baik serta mempermudah masyarakat dalam mengurus keperluan administrasi dalam satu pintu dengan cepat dan akurat.