Jemput Bola dalam Acara 3 Tahun Masa Bakti Bupati Lamongan

Dalam rangka 3 tahun masa bakti kepemimpinan Bupati Yuhronur Efendi dan Wakil Bupati Lamongan Abdul Rouf yang diselenggarakan di Balaidesa Laren, Kecamatan Laren. Pemerintah Kabupaten Lamongan membuka berbagai pelayanan gratis, bantuan sosial, hingga Operasi Pasar Murah pada hari Senin (26/02/2024).

Kegiatan tersebut disambut secara antusias oleh warga yang hadir, yang diawali dengan kunjungan ke beberapa tenan yang ada dan menyerahkan izin secara simbolis oleh Bupati Lamongan pada tenan DPMPTSP. Setelah berkeliling ke beberapa tenan, dilanjutkan memberikan sambutan  dan dalam sambutannya, Bupati Lamongan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas kepercayaan yang diberikan, sekaligus rasa syukur karena di tengah berbagai persoalan yang dihadapi, Pemerintah Kabupaten Lamongan terus mampu menorehkan prestasi.

“Alhamdulillah dalam tiga tahun masa pemerintahan ini di tengah dinamika yang ada dengan berbagai persoalan, kita semua dapat melaksanakan tugas-tugas amanat pembangunan yang kita tuangkan di RPJMD secara on the track, bahkan melampaui target. Kita terus berusaha meneruskan program yang merupakan janji politik kami, yang kita tuangkan ke dalam 11 program kerja,” ucapnya.

Berbagai program kerja yang dilakukan tentunya berorientasi pada bagaimana menjadikan Kabupaten Lamongan untuk bisa menjadi Kabupaten yang Bermartabat, Maju serta Sejahtera. Dan peran serta seluruh stake holder juga tidak kalah pentingnya, mulai dari jajaran Pejabat Lintas Sektor, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama harus saling bersinergis Bersama-sama. Dengan adanya kebersamaan seluruh komponen tentunya akan lebih memudahkan pemerintah daerah mewujudkan capaian-capain yang ingin diraih, sehingga endingnya menjadikan Lamongan sebagai Kabupaten yang berkeadilan.