RT Cerulean - шаблон joomla Новости
  • oss lmg
  • izin imb
  • perijinan new2
  • mpp lamongan
  • stafdpmptsp2019
  • lis2
  • lis1

KUNJUNGAN DAN PENINJAUAN MAL PELAYANAN PUBLIK OLEH MENTERI PENDAYAGUNAAN APARATUR NEGARA DAN REFORMASI BIROKRASI (PAN-RB)

Pada hari Selasa (6/12), Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahyo Kumolo melakukan peninjauan ke Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Lamongan. Dalam peninjauan itu, Menteri Tjahyo memberikan apresiasinya kepada Kabupeten Lamongan karen terus produktif dalam memberikan pelayanan umum kepada masyarakat dan berharap kehadiran Mal Pelayanan Publik di Lamongan dapat memberikan manfaat untuk mendorong perekonomian dan kesejahteraan Masyarakat Lamongan.

Info Terkini

Pelayanan Perizinan Online, Pengaduan, Tracking Sistem, & Informasi KBLI melalui SIPPOMA.

Segera download aplikasi SIPPOMA di Play store dapatkan informasi : | Tracking system Pelayanan Perijinan | Pengaduan dan saran layanan perijinan | Informasi KBLI

MEKANISME PENGADUAN

image

PEJABAT/PETUGAS PENGHUBUNG : YUNIAR FAHMI MAHENDRA, S.STP, M.SI (KASI PELAYANAN PERIZINAN II) .

Kegiatan Jebolprima.

Dalam meningkatkan layanan Perizinan, DPMPTSP Kabupaten Lamongan melakukan kegiatan Layanan Jemput Bola dengan memberikan pelayanan secara langsung ke masyarakat.

Photo Bersama Kadin Berserta Staf.

Photo bersama Kepala Dinas beserta staf Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Lamongan.

Multi Language

Web Links